Spesifikasi harga Samsung Galaxy A8 dan A8+ terbaru

Samsung galaxy A8
Spesifikasi harga Samsung Galaxy A8 dan A8+ terbaru, Samsung akhirnya memperkenalkan kedua seri smartphone seri Galaxy A terbaru pada Rabu (17/1/2018). Keduanya adalah Galaxy A8 dan A8+ edisi 2018.

smartphone kelas menengah tersebut hadir dengan desain bezeless alias Infinity Display. Desain Infinity Display pertama kali diperkenalkan Samsung pada seri flagship-nya, Galaxy S8 dan S8+ pada awal 2017 lalu.
Dengan layar lebih besar, (perangkat ini) menjanjikan pengalaman sinematik yang lebih memuaskan

Tidak cuma pada desain, Samsung seri A juga menghadirkan kamera yang kualitasnya serupa dengan flagship smartphone, terutama di bidang selfie.

Kamera kwalitas premium

Samsung galaxy A8 dan A8+ dilengkapi dengan teknologi dual front camera (kamera selfie ganda) yang dilengkapi kemampuan Live Focus dan aperture F1.7.

Galaxy A8 juga dibekali dengan asisten cerdas Bixby Vision, teknologi keamanan fingerprint, dan face recognition, serta sertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap air.

Galaxy A8 hadir dengan layar 5,8 inci dan Galaxy A8+ memiliki layar 6 inci dengan desain Infinity Display. Dengan begitu, saat digenggam kedua smartphone ini tidak terasa besar, melainkan nyaman dalam satu genggaman tangan.

Dari sisi warna, Galaxy A8 dan Galaxy A8+ hadir dalam tiga varian warna yakni Orchid Gray, Black, dan Gold.

Galaxy A8 (2018) hadir dengan desain khas smartphone premium Samsung, yakni Infinity Display. Sejumlah fitur yang biasanya dihadirkan Samsung pada perangkat premium dibenamkan pada kedua smartphone ini.

untuk urusan fotografi smartphone ini didukung dengan kamera ganda di depan dengan resolusi 16MP dan 8MP.
Kedua kamera mampu bekerja secara terpisah sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Ada juga fitur Live Focus yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan efek bokeh.

Sementara kamera utama smartphone ini memiliki resolusi 16MP f/1.7. Samsung membenamkan teknologi video digital image stabilization dan fitur hyperlapse.


Dengan konsep A smart way to search
Mencari gambar lebih mudah dengan bar penelusuran galeri. Saat Anda mencari, galeri dapat menganalisa dan menunjukkan gambar yang relevant, dan bahkan menampilkannya berdasarkan kategori.

Dapur pacu yang gahar

Multitasking atau gaming lebih cepat dan mulus dengan RAM 4 GB  di Galaxy A8. Simpan data penting Anda dengan penyimpanan microSD yang dapat diupgrade sampai dengan tambahan
256 GB. Secara spesifikasi, keduanya menggunakan chipset Exynos 7885 octa-core 2.2GHz Dual ditambah 1.6GHz.

Baik Galaxy A8 dan Galaxy A8+ didukung dengan RAM 4GB. Akan tetapi, khusus untuk Galaxy A8+ ada opsi RAM 6GB. Memori internal yang ditawarkan memiliki dua opsi, yakni 32GB dan 64GB.

Fitur Always On Display seperti seri Galaxy A sebelumnya juga dibenamkan di smartphone ini. Karena sudah mendukung Magnetic Secure Transmission (MST) dan Near Field Communication (NFC), keduanya dapat digunakan untuk pembayaran via Samsung Pay.

Harga Samsung galaxy A8 dan A8+


Dengan spesifikasi yang mumpuni tentu saja yang di sasar adalah kelas menengah ke atas dan tentu saja dengan harga 6 jutaan untuk Samsung Galaxy A8.
Dan 8 jutaan untuk Samsung Galaxy A8+.
Sangat wajar dengan spesifikasi yang sangat lengkap dari Samsung seri A ini.

Demikian review singkat tentang Samsung seri Galaxy A8 dan Galaxy A8+.
Semoga bermanfaat terima kasih.


Postingan populer dari blog ini

Microsoft Office 2019 hanya akan bekerja pada Windows 10

Spesifikasi harga hp Oppo F5 terbaru

Dengan Smartwatch kebiasaan merokok dapat berhenti

Harga dan spesifikasi oppo F3 plus terbaru 2018

Spesifikasi Harga OPPO R5 terbaru

Harga dan spesifikasi oppo A37 (Neo 9) Terbaru

Spesifikasi harga oppo A71 terbaru

Youtube Go diluncurkan di lebih 130 negara