Nintendo rilis Mario Kart tour

Nintendo Mario kart tour

Nintendo telah mengumumkan IP terbaru untuk membuat lompatan ke smartphone, yang diberinama Mario Kart tour yang akan dirilis pada April 2018 dan maret 2019 sesuai yang dilansir dari Theverge.

Tidak ada rincian tentang Mario Kart Tour yang telah tersedia selain keberadaannya, namun perusahaan franchise Mario Kart Nintendo mengumumkan bahwa 14,86 juta konsol Switch telah terjual , bersama dengan sekitar setengah dari salinan Mario Kart 8 Deluxe - port lurus dari sebuah game yang berhasil menjual delapan juta kopi lagi bahkan di Wii U.


Nintendo kemungkinan akan memiliki lebih banyak judul mobile dalam karya tersebut. Perusahaan tersebut awalnya berencana meluncurkan lima game smartphone pada tahun 2017, namun hanya Super Mario Run , Fire Emblem Heroes , Animal Crossing: Pocket Camp , dan aplikasi sosial Miitomo yang telah berhasil sejauh ini. 

Tahun lalu The Wall Street Journal melaporkan bahwa Nintendo sedang mengerjakan Legenda Zelda mobile title. Dan kita tunggu gebrakan dari Nitendo dengan inovasi-inovasi game berikutnya. 

Postingan populer dari blog ini

Microsoft Office 2019 hanya akan bekerja pada Windows 10

Spesifikasi harga hp Oppo F5 terbaru

Dengan Smartwatch kebiasaan merokok dapat berhenti

Harga dan spesifikasi oppo F3 plus terbaru 2018

Spesifikasi Harga OPPO R5 terbaru

Harga dan spesifikasi oppo A37 (Neo 9) Terbaru

Spesifikasi harga oppo A71 terbaru

Youtube Go diluncurkan di lebih 130 negara