Selama Liburan Apple menjual 77,3 juta iPhone

Apple iPhone x

Selama liburan  Apple menjual 77,3 juta iPhone

Apple kembali membubuhkan pendapatannya tahun ini dengan menghasilkan pendapatan $ 88,3 miliar pada kuartal terakhir ini, sesuai target dengan angka penjualan $ 84 sampai $ 87 miliar dengan penjualan mencapai 77,3 juta iPhone hanya turun sekitar satu juta unit dari Quartal pertama tahun 2017 sebesar 78,2 juta unit. dan di bawah perkiraan analis sebesar 80 juta unit. Seperti dilansir dari Theverge 1 februari 2018.

Meskipun begitu harga yang ditawarkan Apple lebih tinggi di banding tahun lalu yaitu dipasarkannya iPhone X dengan  harga jual rata-rata $ 796 dibandingkan dengan $ 695 tahun lalu, sebelum peluncuran perangkat.

Secara keseluruhan, total penjualan Apple naik 13 persen - rekor penjualan sepanjang masa perusahaan dalam satu kuartal. Ini juga membuat model iPhone persi lama dijual pada musim liburan, dalam upaya memanfaatkan pasar yang berkembang pesat seperti China dan India. Penjualan internasional menyumbang 65 persen dari total penjualan yang dilaporan perusahaan.

"IPhone X melampaui harapan kami dan telah menjadi penjualan terlaris kami setiap minggu sejak diluncurkan pada bulan November," kata CEO Tim Cook. "Kami juga telah mencapai tonggak penting dengan basis perangkat aktif kami yang terpasang mencapai 1,3 miliar pada bulan Januari. Itu meningkat 30 persen hanya dalam dua tahun, yang merupakan bukti popularitas produk dan loyalitas dan kepuasan pelanggan kami. "

Penjualan iPads tahun ke tahun lebih kecil, naik hanya satu persen pada periode yang sama tahun lalu.Pendapatan Apple terus mengalir dari divisi lain seperti layanan - termasuk iCloud, Apple Music, iTunes, dan App Store - dengan kenaikan 18 persen dari tahun ke tahun. Kuartal terakhir, divisi layanan Apple menghasilkan lebih banyak pendapatan dibanding penjualan AirPods, Apple TV, Watch, dan iPad.

Untuk kuartal berikutnya, perusahaan memproyeksikan pendapatan sebesar $ 60 miliar dibandingkan dengan $ 51,5 miliar di tahun lalu karena mempersiapkan untuk merilis speaker pintar HomePod di pertengahan kuartal fiskal ini.

Postingan populer dari blog ini

Microsoft Office 2019 hanya akan bekerja pada Windows 10

Spesifikasi harga hp Oppo F5 terbaru

Dengan Smartwatch kebiasaan merokok dapat berhenti

Harga dan spesifikasi oppo F3 plus terbaru 2018

Spesifikasi Harga OPPO R5 terbaru

Harga dan spesifikasi oppo A37 (Neo 9) Terbaru

Spesifikasi harga oppo A71 terbaru

Youtube Go diluncurkan di lebih 130 negara