Youtube Go diluncurkan di lebih 130 negara

Youtube go

YouTube Go diluncurkan di lebih dari 130 negara,Seperti dilansir dari Theverge,
YouTube mengumumkan bahwa aplikasi YouTube Go-nya diluncurkan di lebih dari 130 negara.

Youtube Go adalah versi desain ulang dari aplikasi YouTube biasa (hanya tersedia di Android) yang dirancang untuk tempat dengan konektivitas yang buruk atau harga data seluler yang mahal.
Aplikasi ini dirancang untuk penayangan offline di negara-negara yang konektivitasnya bisa menjadi masalah
Dengan YouTube Go pengguna dapat mengunduh video untuk penayangan offline (sesuatu yang biasanya dikenai biaya perusahaan sebagai bagian dari langganan YouTube Red seharga $ 10 per bulan).

Dan dengan applikasi ini video dapat dibagikan pengguna secara lokal dengan teman melalui sambungan perangkat ke perangkat langsung tanpa menggunakan lebih banyak data.

Youtube Go pertama kali diluncurkan dalam versi beta di India tahun lalu. 
Sejak saat itu youtube Go telah meluncurkan pengujian di 14 negara lagi, namun hari ini melihat debut internasionalnya yang penuh. Youtube memperbarui YouTube Go dengan beberapa fitur baru, termasuk opsi untuk melakukan streaming dan mendownload video dengan kualitas lebih tinggi, aliran konten yang direkomendasikan baru, dan kemampuan untuk berbagi beberapa video sekaligus ke perangkat lain.
Sementara aplikasi diluncurkan ke lebih dari 130 negara, fokusnya masih pada lokasi yang memiliki akses terbatas ke data seluler.


Sejauh ini youtube tidak ada rencana untuk meluncurkan youtube Go di negara-negara dengan jaringan yang lebih maju "termasuk Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Korea Selatan, Jerman, Prancis, atau Inggris" sesuai dengan targetnya yaitu hanya untuk fokus pada lokasi-lokasi yang mempunyai akses terbatas ke data seluler.

Postingan populer dari blog ini

Microsoft Office 2019 hanya akan bekerja pada Windows 10

Dengan Smartwatch kebiasaan merokok dapat berhenti

Harga dan spesifikasi oppo F3 plus terbaru 2018

Spesifikasi harga hp Oppo F5 terbaru

Spesifikasi Harga OPPO R5 terbaru

Harga dan spesifikasi oppo A37 (Neo 9) Terbaru

Spesifikasi harga oppo A71 terbaru

Youtube akan mulai melabeli video dari lembaga penyiaran