Harga dan spesifikasi Oppo A38 meluncur februari 2018 di indonesia

Oppo A38
Harga dan spesifikasi oppo A38 meluncur  februari  2018, Seperti dilansir dari TEMPO,CO, Jakarta - OPPO mengumumkan perangkat kelas menengah terbarunya yakni OPPO A83. Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin, mengatakan bahwa ponsel pintar pabrikan Cina itu akan beredar di Indonesia pada 6 Februari mendatang.

"OPPO A83 ini akan tersedia di Indonesia mulai 6 Februari 2018, dan segera akan di distribusikan ke toko-toko yang menjual perangkat OPPO, peritel modern dan OPPO Store seluruh Tanah Air," ujar dia dalam siaran persnya pada, Senin, 29 Januari 2018.
Tipe baru besutan OPPO ini mengadopsi beberapa fitur perangkat pendahulunya F5. Di antaranya, yaitu AI Beauty Recognition Technology. OPPO A83 hadir dalam dua warna, hitam dan emas. Perangkat ini akan dibanderol RP 2,9 juta.

Kamera 13MP


Ponsel ini juga hadir dengan kamera depan 8 MP dan kamera utama 13 MP.
Sebagai generasi terbaru perangkat Selfie Expert, kamera akan memindai 254 titik wajah dan dipelajari berdasarkan warna kulit, jenis kulit, usia dan jenis kelamin. Dengan begitu, hasil foto yang dihasilkan akan lebih personal dan berbeda setiap subjeknya.

Ukuran layar OPPO A83 sebesar 5.7 inchi dengan tema layar rasio 18:9. Resolusi HD+ 1440x720. Dengan tampilan visual yang lebih lebar, ponsel dengan fitur Face Unlock ini akan memberikan pengalaman baru dalam melihat konten foto, video dan bermain game.

"Adanya Face Unlock membuat pengguna tidak perlu mengkhawatirkan respon fingerprint yang lambat pada saat membuka kunci, cukup memandang layar saja maka perangkat akan terbuka seketika," ujar Alinna.

Prosesor octa-core 2.5 GHz


Untuk sistem operasi android, Oppo A83 sudah menggunakan OS Android versi 7.1 Nougat. Yang dilengkapi oleh chipset Mediatek MT6763T Helio P23, kecepatan Octa - Core 2.5 GHz.

Ruang penyimpanan yang besar


Serta memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar. Untuk ruang penyimpanan ini Oppo A83 tersedia dalam 2 versi, yakni Versi 32 / 3 GB atau 32 / 4GB. Namun, untuk versi yang 4GB hanya tersedia dinegara Cina saja. Dengan jeroan yang seperti itu, kinerja yang dihasilkan pun akan lebih cepat dan mampu memenuhi aktivitas smartphone dengan sangat baik, seperti bermain Game dan multitasking menjadi lebih halus dan lancar.

Battery 3.180 mAH


Dengan paduan prosesor Helio P23 dan baterai sebesar 3.180 mAH membuat perangkat ini dapat bertahan seharian dalam penggunaan normal.

Postingan populer dari blog ini

Microsoft Office 2019 hanya akan bekerja pada Windows 10

Spesifikasi harga hp Oppo F5 terbaru

Dengan Smartwatch kebiasaan merokok dapat berhenti

Harga dan spesifikasi oppo F3 plus terbaru 2018

Spesifikasi Harga OPPO R5 terbaru

Harga dan spesifikasi oppo A37 (Neo 9) Terbaru

Spesifikasi harga oppo A71 terbaru