Harga dan spesifikasi oppo A37 (Neo 9) Terbaru



Oppo A37


Harga dan spesifikasi oppo A37 (Neo 9) Terbaru, Jika sebelumnya Oppo sudah merilis produk barunya dengan membidik pasar segmen menengah ke atas pada Oppo F series. Maka kali ini masih hangat untuk diperbincangkan mengenai ponsel yang rilis bulan Juni 2016 kemarin yaitu Oppo A37 atau ada juga yang menyebutnya Oppo Neo 9.

Sepertinya smartphone android terbaru yang dikeluarkan oleh Oppo ini merupakan ponsel yang dikhususkan untuk kalangan menengah ke bawah. Ini terlihat dari Harga Oppo Neo 9 yang ada pada kisaran 2 jutaan saja. Sebagai ponsel dengan harga menengah, tentu saja Oppo Neo 9 mempunyai spesifikasi yang lumayan bagus terutama pada sektor fotografi dan kameranya. Seperti yang kita ketahui, bahwa belakangan ini Oppo berkonsentrasi pada kemampuan kamera pada smartphone yang mereka produksi. Misalnya Oppo F1 Plus maupun Oppo F1 yang membawa tagline Selfie Expert, begitu juga dengan Oppo Neo 9 ini.

Berikutnya spesifikasi oppo A37 (Neo 9)

Desain Tipis dan Mewah
Salah satu yang menarik dari handphone Oppo A37 ini adalah desain body-nya yang ramping. Oppo memang selalu merilis smartphone dengan body dengan desain elegan, Hal tersebut membuat para pengguna gadget Oppo merasa memiliki ponsel dengan desain premium. Oppo A37 mengusung konsep desain unibody yang terlihat berkelas Secara menyeluruh Oppo A37 mempunyai desain dengan ukuran dimensi 143.1 x 71 x 7.7 mm serta memiliki bobot seberat 136 gram.
Selain itu Oppo A37 bermaterial stainless steel yang diperkuat dan melalui teknik pembuatan yang sangat rinci. Menggunakan Cool Element, sebuah perpaduan unsur logam, resin dan material lainya. Saat suhu sedang panas, Elemen Cool bisa berubah bentuk dan menyerap suhu panas terutama saat bermain games online.

Pada ponsel pintar Oppo A37 ini layar yang disajikan memang nampak lapang dan luas untuk memberikan kenyamanan ruang kerja bagi penggunanya diberbagai keadaan. Layar yang dipasang pada ponsel ini adalah jenis layar sentuh tipe IPS LCD dengan ukuran 5,5 inci. Dengan ukuran LCD yang luas tersebut, layar dari Oppo A37 menjadi terasa nyaman dipandang mata saat dipergunakan untuk berbagai keperluan.

Bukan hanya berukuran luas, layar Oppo A37 juga mempunyai resolusi warna cukup baik dengan ukuran 720 x 1280 piksel serta kerapatan 294ppi. Dari hal inilah Oppo Neo 9 dapat menampilkan sajian visual yang sangat bersih sehingga sangat memanjakan sebagai pengguna. Selain memiliki kualitas tampilan yang bagus, layar Oppo A37 juga terasa sangat kokoh berkat adanya proteksi layar bertipe Corning Gorilla Glass 4 yang tertanam didalamnya.

Dapur pacu Berkualitas dengan RAM 2GB

Dapur pacu smartphone ini menggunakan chipset buatan Qualcomm dengan seri snapdragon 616. Dimana chipset ini memiliki kekuatan processor tipe Quad core seri Cortex A53 yang berkecepatan akses hingga 1.5 GHz. Chipset berkualitas dari Qualcom berpadu dengan CPU berkecepatan tinggi tentu dapat menjamin performa dari Oppo A37 ini.

Selain mempunyai RAM besar, ponsel ini terdukung juga dengan adanya OS versi 5,1 atau sering disebut OS lollipop sehingga membuat kinerja lebih optimal dan semakin asyik digunakan. Untuk memori internalnya Handphone Oppo ini memiliki kapasitas hingga 16GB dan juga terdapat slot untuk memory eksternal sebagai cadangan yang dapat diisi sampai 256GB.
Kamera dengan Fitur Lengkap
Untuk memenuhi kebutuhan fotografi yang maksimal, Oppo membekali handphone terbarunya ini dengan perangkat kamera dengan lensa berukuran cukup besar yaitu 8 MP pada kamera utamanya. Sedangkan untuk mendukung kegiatan selfie yang sedang marak, Oppo menanamkan kamera depan dengan ukuran 5MP pada Oppo Neo 9 ini. Meskipun ukuran kameranya terbilang standar, namun kamera ini masih sanggup mengambil foto selfie dengan kualitas sama bagusnya. Sebab, pada kamera depan Opop A37 ini juga terdapat fitur unggulan aperture f/2.4 dan juga 1/4" sensor size sehingga dapat mengambil foto selfia yang tajam dan natural. Ditambah lagi, kamera depan Oppo A37 dilengkapi dengan fitur Beautify 4.0.

Battery yang berkapasitas besar

Bukan hanya cepat dalam mengakses internet, Oppo A37 juga dilengkapi dengan dua slot SIM card sehingga cukup memudahkan kawan semua dalam mengatur aktivitas komunikasi lainnya. Selain andalkan jaringan seluler sebagai koneksi datanya, Oppo Neo 9 juga mengandalkan teknologi WiFi sebagai sarana kegiatan internetnya. Selain itu ponsel ini juga didukung konektivitas lain semisal blutooth v4.0 serta port microUSB yang juga mendukung USB OTG sebagai konseksi antar perangkat.
Spesifikasi Oppo Neo 9 yang tergolong cukup tinggi baik itu dari segi luas layar dan resolusinya serta spesifikasi hardwarenya tentu membutuhkan suplai daya yang tidaklah sedikit. Maka dari itu handphone Oppo ini haruslah dibekali dengan spesifikasi baterai yang cukup besar. Tak salah apabila Oppo menanamkan baterai berukuran cukup besar pada gadget baru ini. Oppo Neo 9 dipersenjatai dengan baterai berukuran 2630 mAh yang bertipe lithium Ion. Baterai Oppo A37 ini merupakan tipe baterai tanam sehingga tidak dapat dibongkar pasang sesuka hati.

Harga Oppo A37 (Neo 9) Terbaru

Dengan fasilitas yang mumpuni harga oppo A37 Tergolong cukup murah dikisaran Rp 1.850.000-Rp 2.000.000
sehingga masih sanggup bersaing dengan produk smartphone lainnya.
Demikian review dan juga ulasan yang bisa kami berikankan pada kesempatan kali ini tentang Harga dan spesifikasi Hp Oppo  A37 (Neo 9). Semoga bermanfaat, Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Microsoft Office 2019 hanya akan bekerja pada Windows 10

Spesifikasi harga hp Oppo F5 terbaru

Dengan Smartwatch kebiasaan merokok dapat berhenti

Harga dan spesifikasi oppo F3 plus terbaru 2018

Spesifikasi Harga OPPO R5 terbaru

Spesifikasi harga oppo A71 terbaru

Harga dan spesifikasi Oppo A38 meluncur februari 2018 di indonesia