Harga dan spesifikasi oppo F3 plus terbaru 2018

Oppo F3 plus
Harga dan spesifikasi Oppo F3 Plus terbaru 2018, Maret 2017 Oppo kembali meluncurkan handphone flagship kelas "Selfie Expert" yaitu oppo F3 Plus sebagai penerus dari Oppo F series yang mengedepankan fitur selfie sebagai unggulan.
Dengan desain tipis berdimensi : 163.6 x 80.8 x 7.4 mm dan Berat : 185 gram
mengusung desain bodi full metal
Sangat berkelas dan premium
Oppo F3 plus ini mengusung Kamera utama yang dilengkapi dengan sensor resolusi 16 megapiksel dan lensa dengan lebar sudut pandang normal di kisaran 76 derajat. Lensa ini bisa digunakan untuk pemotretan selfie perorangan.
Dengan sensor Sony IMX 398 yang dipasangkan dengan lensa dengan bukaan F1.7 untuk mempermudah pemotretan di kondisi kurang cahaya.
Kamera kedua memiliki sensor resolusi 8 megapiksel dan dibekali lensa ultra wide dengan lebar sudut pandang lebih luas, mecapai 120 derajat, untuk mempermudah pemotretan selfie berkelompok/group selfie.
Kamera depan juga diberikan fitur, seperti software Beautify 4.0 yang memungkinkan pengguna mempercantik selfie agar bisa mendapatkan hasil gambar dengan efek yang diinginkan.

Prosesor Octa-core dengan 4GB RAM


Bukan hanya unggulkan sisi kamera dan fitur fotografi saja, spesifikasi Oppo F3 Plus juga masih memiliki software yang tangguh lewat prosessor Octa-core dengan chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 serta RAM 4 GB dengan dukungan OS Android 6.0 (Marshmallow).
membuat multitasking berjalan lancar dan perpindahan antar aplikasi yang halus. Handphone Oppo F3 Plus juga dilengkapi dengan fitur fingerprint yang cukup responsif, sokongan VOOC Flash Charge hingga fitur Dual Sim dengan jaringan 4G LTE.

Battery Flash charge

Untuk urusan baterai, Anda juga tidak perlu khawatir. Oppo F3 Plus mempunya baterai 4.000mAh dengan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge. Anda bisa mengisi daya smartphone hingga 100 persen hanya dalam waktu 45 menit saja.

Harga Hp Oppo F3 Plus terbaru 2018

Dengan spesifikasi yang lengkap dan performa yang tangguh dari oppo F3 Plus ini tentu dengan harga Rp. 4.699.000 sangat rekomended untuk anda..

Demikian ulasan dari kami semoga bermanfaat. 

Postingan populer dari blog ini

Microsoft Office 2019 hanya akan bekerja pada Windows 10

Spesifikasi harga hp Oppo F5 terbaru

Dengan Smartwatch kebiasaan merokok dapat berhenti

Spesifikasi Harga OPPO R5 terbaru

Harga dan spesifikasi oppo A37 (Neo 9) Terbaru

Spesifikasi harga oppo A71 terbaru

Harga dan spesifikasi Oppo A38 meluncur februari 2018 di indonesia